• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Marlina Usman Bantu Pulangkan Jenazah Warga Aceh dari Malaysia

    06 Oktober 2024, 21:01 WIB Last Updated 2024-10-06T14:01:07Z

     


    Elitnesia.id|Banda Aceh - Marlina Usman atau kerap disapa bunda Ana turut membantu kepulangan jenazah salah satu warga Aceh dari Malaysia.


    Jenazah yang dipulangkan bernama Muzakir Effendi bin Nurdin (51) tahun, asal gampong Cot Tufah , kecamatan Gandapura , kabupaten Bireun.


    Pada Minggu sore (6/10/2024) sekira jam 17.00 terlihat bunda Ana (Marliana Usman) turut menyambut kedatangan jenazah almarhum di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar, dan nantinya jenazah akan langsung di berangkatkan ke Cot Tufah untuk dilaksanakan shalat jenazah dan kemudian dimakamkan . 


    Bunda Ana menyampaikan turut berduka cita dan berharap agar keluarga yang di tinggalkan dapat tabah dan selalu mendoakan almarhum agar diterima disisi Allah dan dilapangkan kuburnya . 


    “ saya turut berduka cita atas wafatnya almarhum dan mendoakan agar diterima di sisi Allah dan harapan nya untuk keluarga yang ditinggalkan agar dapat tabah , kemudian juga sudah kewajiban kita bersama untuk ikut membantu saudara - saudara kita sesama umat muslim “ ujar bunda Ana.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini