• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mengantisipasi Terjadinya Banjir, Babinsa Koramil 02/Samalanga Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Ruas Jalan Dan Selokan

    16 Oktober 2024, 10:28 WIB Last Updated 2024-10-16T03:28:46Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Koptu Adi Iskandar  Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Gotong royong bersama Masyarakat Warga binaan, membersihkan jalan maupun parit jalan mengantisipasi banjir pada saat musim hujan bertempat di Desa Matang Tengoh Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen. Rabu (16/10/2024).


    Babinsa merupakan ujung tombak satuan TNI-AD harus bisa menembus kesemua kehidupan warga. Babinsa harus bisa merebut hati rakyat, dan harus bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat di tempat dimana dia bertugas.


    Dalam kesempatan ini Koptu Adi Iskandar mengatakan, Kegiatan karya bakti ini melihat kondisi parit yang sudah tertutup rumput liar, tanah, dan sampah yang terbawa oleh air hujan hingga membuat aliran air tidak lancar menjadi air meluap ke pemukiman warga.


    Kondisi tersebutlah yang mendorong saya sebagai seorang Babinsa untuk mengajak masyarakat bergotong royong membersihkan parit jalan, baik itu mengangkat sampah, angkat tanah, maupun rumput liar yang tumbuh di kiri kanan parit.


    Ia juga mengatakan,” pembersihan parit sangat perlu untuk menjadikan aliran air menjadi lancar, bersih, dan nyaman dipandang oleh mata. Selain itu juga, kami menghimbau kepada semua warga agar tidak membuang sampah sembarangan, dengan selalu menjaga kebersihan maka akan tercipta lingkungan yang asri serta suasana kehidupan sosial yang sehat,” jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini