• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Menjadi Pelopor Para Petani, Serda Sahdan Babinsa Koramil 05/Juli Dampingi Petani Dalam Memanen Mentimun

    09 Oktober 2024, 12:55 WIB Last Updated 2024-10-09T05:55:27Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serda Sahdan Babinsa Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen membatu masyarakat memanen buah timun di desa binaan,yang mana buah timun ini sudah seperti buah pelengkap makanan atau pun bisa di jadikan minuman dan jus,tidak heran kalo buah timun ini baru di petik dari pohonya bayak kalangan ibu-ibu datang ke pohonya untuk membelinya.selain buahnya masih segar dan juga harganya masih murah di karnakan langsung di belik dari petaninya. Kegiatan berlangsung bertempat di Desa Abuk Budi Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. Rabu (09/10/2024).


    Serda Sahdan mengatakan dalam Komsosnya, Kegiatan pendampingan seperti ini selalu di lakukan oleh Babinsa sebagai upaya untuk memberikan motifasi dan dukungan kepada para petani agar selalu bersemangat di dalam menjalankan kegiatannya.


    Dengan adanya kegiatan ini akan terus terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat binaan. Tentunya bukan hanya kegiatan membantu dan mendampingi petani panen timun, akan tetapi kegiatan-kegiatan sosial lainya. Pungkas Serda Sahdan.


    Sementara itu selaku pemilik lahan mengungkapkan, dengan adanya bimbingan personel TNI, khususnya sangat membantu petani di Desa Abuk Budi. “Kami petani disini benar-benar terbantu. Berkat pendampingan Babinsa dalam panen kali ini hasilnya cukup memuaskan,” kata dia.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini