• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Minim Perhatian, Jurnalis Sampaikan Keluhan pada Pj Bupati Aceh Barat dalam Coffee Morning

    17 Oktober 2024, 12:37 WIB Last Updated 2024-10-17T05:37:01Z

     


    Elitnesia.id|Aceh Barat – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Azwardi, menggelar Coffee Morning bersama Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dan jurnalis, Kamis (17/10/24). Acara yang berlangsung di sebuah kafe di kawasan Batu Putih, Gampoeng Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, ini berlangsung dalam suasana santai dan akrab.


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Barat, T. Fadil Tarmizi, menyampaikan sejumlah keluhan. Salah satunya adalah akses informasi yang sulit didapatkan dari pejabat, yang menghambat tugas jurnalistik.


    "Kami sering kesulitan mendapatkan konfirmasi berita dari pihak pemerintah, ini sangat menghambat kerja kami di lapangan," ujarnya.


    T. Fadil juga menyoroti minimnya perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan jurnalis di Aceh Barat, berharap ada peningkatan perlindungan bagi para pekerja media.


    Menanggapi keluhan itu, Azwardi berjanji akan memperbaiki komunikasi dengan media dan memberikan perhatian lebih terhadap kesejahteraan jurnalis. "Ini langkah awal untuk membangun hubungan yang lebih baik antara pemerintah dan media," kata Azwardi.


    Ia juga mengajak para wartawan untuk terus bersinergi dalam mendukung kemajuan daerah, menegaskan bahwa peran media sangat penting sebagai pengawas dan mitra pemerintah.


    Sumber : Humas DPD SWI Aceh Barat

    Redaksi/editor : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini