• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pantau Harga Ikan Segar, Babinsa Posramil Peulimbang Laksanakan Komsos Dengan Pedagang Ikan Pasar Keude Peulimbang

    14 Oktober 2024, 14:06 WIB Last Updated 2024-10-14T07:06:14Z

     


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serda Rahmadsyah Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dengan Pedagang Ikan Segar Sdr. Zulfikar guna untuk memantau harga ikan segar yang mulai naik bertempat di Pasar Keude Peulimbang Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Senin (14/10/2024).


    Dikatakan Serda Rahmadsyah dalam kegiatan komsos tersebut dirinya memberikan beberapa himbauan serta masukan kepada salah seorang pedagang ikan yang berada di Pasar Keude Peulimbang Sdr. Zulfikar agar selalu menjaga kesegaran ikan saat dijual kepada pembeli.”


    “Kami mengajak para pedagang ikan di wilayah binaannya untuk tetap memelihara kebersihan, sehingga masyarakat baik penjual maupun pembeli merasa nyaman saat melaksanakan transaksi jual beli serta selalu memperhatikan kebersihan tempat berjualan ikan agar tidak menimbulkan bau di lingkungan sekitarnya.”ujarnya.


    Ia juga menyampaikan kepada para pedagang ikan, ”jangan sekali-kali memberikan bahan pengawet pada ikan tersebut, karena akan berdampak buruk terhadap perkembangan konsumen nantinya.”


    “Harapan saya sebagai seorang Babinsa, dengan sering terjun langsung ke lapangan seperti ini dapat berinteraksi dengan warga masyarakat, sehingga apapun permasalahan yang ada di wilayah dapat segera diatasi.”pungkas Serda Rahmadsyah.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini