• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pantau Kondisi Wilayah, Babinsa Posramil Jeumpa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

    21 Oktober 2024, 13:35 WIB Last Updated 2024-10-21T06:35:51Z

     



    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serda M Nazir Babinsa Posramil Jeumpa bersama Bripka Ridha Babinkamtibmas Polsubsektor Jeumpa melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga sembari memantau kondisi Kamtib di wilayah binaan bertempat di Desa Seuneubok Lhong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. Senin (21/10/2024).


    Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas, berkunjung ke tempat warga sembari memantau kondisi Kamtib di wilayah binaan.


    Serda M Nazir mengatakan bahwa pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI-Polri dan Masyarakat.


    Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, ujar Serda M Nazir.


    Ia juga menyampaikan berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.


    “Salah satu tujuan komunikasi sosial adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai-nilai lama dan baru di masyarakat sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat,” tutup Serda M Nazir.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini