• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peduli Keselamatan, Serda Syawalludin Babinsa Posramil Simpang Mamplam Bantu Sebrangkan Jalan Anak-Anak SD

    15 Oktober 2024, 11:17 WIB Last Updated 2024-10-15T04:17:59Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serda Syawalludin Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan membantu anak-anak Sekolah Dasar (SD) menyebrang hingga masuk ke depan kelasnya masing masing di Desa Rheum Barat Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen. Selasa (15/10/2024).


    Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Posramil Simpang Mamplam terhadap keselamatan warga khususnya murid sekolah dasar, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir dengan keselamatan anak-anaknya saat menyeberang jalan.


    Serda Syawalludin menyampaikan, membantu siswa menyeberang jalan sudah menjadi tanggung jawab Babinsa di wilayah binanaan untuk memberikan rasa aman saat para siswa sekolah menyeberang jalan."


    "Arus lalu lintas di sepanjang jalan Simpang Mamplam tergolong ramai baik roda dua maupun roda empat sehingga diperlukan kepedulian untuk menyeberangkan anak-anak menuju sekolah sehingga anak-anak merasa aman sampai kesekolah. Ucapnya.


    Ia juga mengatakan, Kami membantu menyeberangkan mereka menuju sekolah, dikarenakan mereka masih tergolang anak dibawah umur yang butuh pengawasan, kita khawatir akan keselamatan mereka yang kebetulan sekolah tersebut terletak di sebrang jalan raya jadi sangat rawan kalau tidak dibantu untuk menyeberang, ” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini