• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Persma Pituluik ISI Padang Panjang Siap Laksanakan Presenter dan Fotografi Jurnalistik

    15 Oktober 2024, 10:23 WIB Last Updated 2024-10-15T03:24:42Z

     


    Elitnesia.id|Padang Panjang, - UKM Persma Pituluik ISI Padangpanjang, bersama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Bukittinggi menjalin kerjasama. Agenda bersama ini untuk menyelenggarakan Lomba Presenter tingkat SLTA/sederajat dan Foto Jurnalistik tingkat Umum.


    Muhammad Daffa AlFathir, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan, "Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Oktober 2024." Fathir menambahkan, "Saya berharap semoga lomba ini dapat menambah relasi dan meningkatkan skill dalam lomba fotografi jurnalistik begitu juga dengan lomba presenter," ucapnya.


    Dr. Sulaiman Juned, M.Sn, selaku Pembimbing UKM Persma Pituluik menegaskan, "Kerjasama ini memberikan manfaat dalam hal fasilitas, sarana, dan prasarana, sekaligus sebagai ruang promosi bagi Lembaga ISI Padangpanjang. Sulaiman menyambut baik kontribusi dari seluruh anggota Persma Pituluik," tuturnya.



    Friti Shinta selaku Pimpinan Umum UKM Persma Pituluik mengatakan, "Semoga banyak teman-teman yang mengikuti lomba ini, karna selain mendapatkan ilmu dilomba tersebut, kita juga dapat mengasah kemampuan kita," ujarnya.


    Abdullah Ahmad  Gufron selaku Wakil Pimpinan Umum UKM Persma Pituluik menambahkan, "Kerjasama antara UKM Persma Pituluik ISI Padangpanjang dan LPP RRI Bukittinggi, diharapkan dapat memperkaya pengalaman dan pengetahuan para peserta dalam bidang jurnalistik, serta mempererat hubungan antar lembaga pendidikan dan penyiaran di daerah. Teman- teman yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta, silahkan daftarkan diri di https://forms.gle/CcF12PxrL8fKtcR57” Pungkasnya.


    Sumber: Ichsan

    Redaksi: Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini