• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pj Bupati Pimpin Upacara HUT Bireuen ke-25, Forkopimda Solid Jaga Kebersamaan

    12 Oktober 2024, 13:58 WIB Last Updated 2024-10-12T07:01:16Z

     

    Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H., M.M sebagai pembina Upacara HUT ke -25 sedang membacakan sambutannya, Sabtu (12/10).

    Elitnesia.id|Bireuen,  – Kabupaten Bireuen merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 dengan menggelar upacara di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Cot Gapu, Kota Juang, pada Sabtu (12/10/2024). Upacara tersebut dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, yang menekankan pentingnya kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kesinambungan pembangunan daerah.


    Dalam pidatonya, Pj Bupati Bireuen Jalaluddin, S.H., M.M menekankan bahwa HUT ke-25 ini merupakan momen refleksi dan ajakan untuk memperkuat sinergi dalam pembangunan Bireuen. “Peringatan ini bukan hanya sekadar simbol sejarah, tetapi juga titik tolak untuk mewujudkan cita-cita bersama menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” ujar Pj Bupati.


    Forkopimda Solid Upacara dihadiri oleh unsur Forkopimda Bireuen, yang mencakup: Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf M. Faisal Amri, S.I.P., Kajari Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H. Ketua sementara DPRK Bireuen, Juniadi, S.H.




    Kehadiran Forkopimda ini mencerminkan sinergi yang kuat antara aparat keamanan, penegak hukum, dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas serta mendukung pembangunan Bireuen.


    Selain Forkopimda, sejumlah pejabat daerah, termasuk para camat dan kepala dinas, turut hadir untuk mendukung jalannya upacara yang berlangsung dengan khidmat.


    Arah Pembangunan ke Depan

    Dalam pidatonya, Pj Bupati Bireuen menggarisbawahi pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam mendorong pembangunan daerah. "Kolaborasi dan inovasi adalah kunci untuk mengatasi tantangan di masa depan. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan memperkuat infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat Bireuen," tegasnya.


    Peringatan HUT ke-25 ini menjadi simbol kebersamaan dan komitmen dari seluruh lapisan masyarakat serta pemerintah untuk terus memajukan Kabupaten Bireuen. Meskipun banyak kemajuan telah dicapai, Bireuen tetap menghadapi tantangan yang harus dihadapi bersama guna mewujudkan masa depan yang lebih cerah.


    Sumber/Redaksi : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini