• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Respon Cepat Polres Bireuen: Jalan Berlubang Diperbaiki Dalam Waktu Singkat

    16 Oktober 2024, 21:57 WIB Last Updated 2024-10-16T14:58:31Z

       



    Elitnesia.id| Bireuen,– Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., merespons cepat aduan masyarakat mengenai kondisi jalan berlubang di berbagai lokasi di wilayah Bireuen. Melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi, S.H., M.H., personel Polres Bireuen bersama Dinas Perhubungan dan Satuan Unit Gakkum segera turun ke lapangan untuk melakukan penambalan jalan yang rusak. Rabu, (16/10).


    Kegiatan penambalan ini difokuskan pada beberapa titik kritis yang rawan kecelakaan, termasuk jembatan berlubang di Desa Gampong Baroe, Kecamatan Peusangan, serta Jalan Elak Cot Gapu di Kecamatan Kota Juang. Aksi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan meningkatkan kenyamanan bagi pengguna jalan.



    “Kami selalu siap menindaklanjuti setiap laporan dari masyarakat, terutama yang berkaitan dengan keselamatan di jalan raya,” ujar Iptu Mulyadi, S.H., M.H.


    Dalam rangka Operasi Zebra Selawah 2024, Polres Bireuen juga mengimbau seluruh masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas. Pengendara diingatkan untuk menggunakan helm yang sesuai dengan standar SNI, baik di bagian depan maupun belakang, demi keselamatan berkendara.


    “Keselamatan adalah tanggung jawab bersama. Mari kita patuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan kita dan orang lain,” tambah Iptu Mulyadi.


    Penambalan jalan ini merupakan komitmen Polres Bireuen untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di jalan.


    Sumber/Redaksi : Ipul pedank laut 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini