• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ribuan Masyarakat Ramaikan Maulid dan HUT Bireuen ke-25

    13 Oktober 2024, 02:41 WIB Last Updated 2024-10-12T19:41:54Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen – Pemerintah Kabupaten Bireuen menggelar perayaan Maulid Akbar di Kantor Pusat Pemerintah Bireuen, Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Sabtu (12/10/2024). Acara yang dirangkai dengan peringatan Hari Jadi ke-25 Kabupaten Bireuen ini dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kalangan.


    Kenduri Maulid tersebut tidak hanya sekadar makan bersama, tetapi juga disertai dengan santunan kepada 250 anak yatim. Tausiah disampaikan oleh ulama terkemuka, Tgk H Nuruzzahri atau Waled NU, pimpinan Dayah Ummul Ayman Samalanga, yang menambah hikmah dalam perayaan ini.


    Makanan dalam kenduri disediakan oleh masing-masing Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di lingkungan Pemkab Bireuen sebagai wujud partisipasi bersama.


    Penjabat Bupati Bireuen, Jalaluddin, SH.MM, mengapresiasi suksesnya acara ini berkat dukungan penuh dari semua pihak, termasuk jajaran pemerintahan dan masyarakat. "Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan dihadiri ribuan orang," ujarnya.


    Baca juga : 

    Pj Bupati Pimpin Upacara HUT Bireuen ke-25, Forkopimda Solid Jaga Kebersamaan



    Acara ini turut dihadiri tokoh-tokoh penting seperti Anggota DPR RI H Ruslan M. Daud, Anggota DPRA Dr. H Amiruddin Idris, SE, MSi, Pj Bupati Aceh Jaya Dr A Murtala, MSi, serta sejumlah tokoh Forkopimda dan para ulama, termasuk Tgk Muhammad Yusuf (Abiya Jeunieb).


    Acara ini mencerminkan kerukunan dan semangat kebersamaan masyarakat Bireuen dalam merayakan tradisi keagamaan yang penuh makna.


    Sumber/redaksi : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini