• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Safari Subuh dan Sambang Curhat Kapolres Bireuen: Ajak Warga Kuta Blang Jaga Keamanan Jelang Pilkada

    22 Oktober 2024, 09:33 WIB Last Updated 2024-10-22T02:33:33Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen – Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, SH, MH, menggelar safari subuh di Masjid Al Ikhlas Kuta Blang, Bireuen, Selasa (22/10/2024). Kegiatan dilanjutkan dengan sesi "Sambang Curhat" di warung kopi depan masjid, dihadiri berbagai elemen masyarakat.


    Dalam pertemuan tersebut, Kapolres mengimbau masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Pilkada 2024. “Kita harus bersinergi menjaga keamanan, agar semua tahapan Pilkada berjalan lancar, aman, dan damai,” ujarnya.


    Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bireuen, Kapolsek Gandapura, personel Pospol Kuta Blang, serta sejumlah tokoh masyarakat, Mukim, Muspika, dan perwakilan berbagai instansi. Di antara yang hadir juga adalah Asisten II Pemkab Bireuen, Dailami, S.Hut., M.Link., serta perwakilan Batalyon 113, Koramil, dan Panwaslih Kecamatan Kuta Blang.


    Dalam sesi curhat, AKBP Jatmiko juga menekankan pentingnya sinergi antara masyarakat, perangkat gampong, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dalam menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat. “Melalui mediasi, semua masalah dapat diselesaikan dengan baik dan tetap menjaga kerukunan,” tambahnya.



    Asisten II Pemkab Bireuen, Dailami, turut mendukung imbauan tersebut. Ia mengajak para Imum Mukim dan Keuchik berperan aktif dalam menjaga kelancaran Pilkada melalui peran dan kontribusi masing-masing. "Mari kita sukseskan Pilkada ini dengan mengedepankan kesejukan dan menghindari intrik negatif," tegas Dailami.


    Sementara itu, Ketua Panwaslih Kecamatan Kuta Blang, Bukhari, mengingatkan pentingnya pemahaman kandidat terkait etika menang atau kalah. Ia juga menyoroti isu pengurusan alat peraga kampanye (APK) yang masih menjadi perhatian di beberapa titik. "Kami imbau agar semua pihak tidak terlibat dalam perusakan APK atau tindakan lainnya yang melanggar aturan," tutupnya.


    Acara diakhiri dengan penyerahan sembako kepada beberapa warga terpilih di Kecamatan Kuta Blang sebagai bentuk kepedulian sosial dari Kapolres dan jajarannya.


    Sumber : Amat Asah Parang 

    Redaksi/ editor : Ipul pedank laut

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini