• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serda Syawalludin Babinsa Pos Ramil Simpang Mamplam Dampingi Petani Panen Padi

    20 Oktober 2024, 14:17 WIB Last Updated 2024-10-20T07:17:24Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Serda Syawalludin Babinsa Pos Ramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan kegiatan pendampingan petani yang baru selesai dilaksanakan pemanenan agar hasilnya sellu maksimal yang ada di desa binaan bertempat di Desa Tabue Barat Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen. Minggu (20/10/2024).


    Keterlibatan TNI dalam mensukseskan program ketahanan pangan merupakan salah satu upaya yang terus dilakukan Babinsa dalam mempercepat program swasembada pangan melalui kegiatan pendampingan.


    Di sela-sela kegiatan panen padi itu, Babinsa Serda Syawalludin mengatakan dengan datangnya masa panen padi ini diharapkan kebutuhan pangan khususnya beras dapat tercukupi sehingga akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan warga.


    "Kita semua berharap panen kali ini dapat menjamin ketersediaan pangan khususnya beras dalam jumlah yang cukup dengan kualitas yang baik serta harga yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat".


    Ia juga menambahkan, kami turun disawah untuk membantu dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan. "Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat, tutup Serda Syawalludin.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini