• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serka Deddi Sofyan Babinsa Koramil 04/Peudada Bantu Warga Binaan Membuat Saluran Irigasi Persawahan

    16 Oktober 2024, 10:27 WIB Last Updated 2024-10-16T03:27:28Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Serka Deddi Sofyan Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan membantu warga binaan membuat saluran irigasi untuk melancarkan air ke persawaha, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di Desa Sawang Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Rabu (16/10/2024).


    Membantu warga binaan merupakan salah satu tugas aparat kewilayahan terutama Babinsa di kala warga masyarakat sedang mengalami kesulitan dalam melaksanakan kegiatan yang berguna bagi warga masyarakat.


    Dalam kesempatan tersebut Serka Deddi Sofyan Babinsa Koramil 04/Peudada mengatakan bahwa ia akan membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Terutama seperti sekarang dalam pembangunan saluran air irigasi yang ada di persawahan dan dapat berguna bagi petani untuk memperlancar pengairan.


    ”Pembuatan saluran air irigasi yang ada di sawah milik masyarakat merupakan upaya untuk mempermudah petani dalam melaksanakan pengairan di sawah, sehingga nantinya bisa dapat digunakan dalam upaya peningkatan hasil cocok tanam,” ujar Serka Deddi Sofyan.


    Harapannya semoga dengan dibangunnya saluran air irigasi tersebut warga masyarakat terutama petani dapat dengan mudah menggunakan saluran tersebut dalam pengairan sawahnya dan untuk meningkatkan panen ke depannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini