• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sertu Natralion Awaluddin Babinsa Posramil Jeumpa Turun Ke Wilayah Berikan Motivasi Pada Petani Dalam Bercocok Tanam

    09 Oktober 2024, 12:52 WIB Last Updated 2024-10-09T05:52:35Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen,- Sertu Natralion Awaluddin Babinsa Posramil Jeumpa jalin Komunikasi Sosial dengan warga binaan untuk mendengarkan keluh kesah sekaligus memotivasi warga dalam pengolahan lahan untuk meningkatkan kesejahteraan para petani bertempat di Desa Abeuk Usong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Rabu (09/10/2024).


    Kegiatan Komsos ini dilakukan di perkebunan sawit warga, dengan memanfaatkan sisa lahan yang kosong masyarakat dapat menanam berbagai macam tanaman diantaranya cabai, tomat dan lainnya.


    Selain itu, Komsos ini juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ujar serka arnizam


    Di lokasi tampak Sertu Natralion Awaluddin saling bertukar pendapat maupun pengetahuan tentang pertanian dengan petani Cabe dan kelapa sawit mereka juga melakukan aktivitas pengecekan hama kutu pada daun tanaman.

     “Semua ini bertujuan untuk memberikan motivasi, serta membantu untuk mencegah penyakit daun keriting pada tanaman “Ujar Sertu Natralion Awaluddin


    Ditengah situasi perekonomian masyarakat saat ini, imbasnya sangat dirasakan oleh masyarakat. Khususnya dalam bidang perekonomian. Seiring dengan adanya bantuan dan motivasi yang dilakukan, kiranya akan membuat petani lebih bersemangat dan termotivasi lagi dalam mengolah lahan pertaniannya. Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini