• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sukseskan Ketahanan Pangan, Koptu Robi Benardi Babinsa Koramil 04/Peudada Laksanakan Komsos Dengan Petani Cabai Desa Binaan

    12 Oktober 2024, 12:57 WIB Last Updated 2024-10-12T05:57:41Z


    Elitnesia.id|Kodim 0111/Bireuen, - Koptu Robi Benardi Babinsa Koramil 04/Peudada melaksanakan kegiatan  Komsos (Komuniikasi Sosial) bersama warga desa Seunebok paya Kegiatan ini di laksanakan untuk mengetahui hasil panen Cabai serta memotivasi warga Desa Seunebok Paya Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Sabtu (12/10/2024).


    Babinsa mengatakan, pemantauan, perawatan dan pertumbuhan tanaman cabe tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada petani khususnya petani cabe di wilayah binaannya agar tetap semangat. Dengan perawatan yang optimal pohon cabai akan tumbuh subur dan berbuat lebat sesuai yang diharapkan,” Ujar Koptu Robi Benardi.


    Dengan melakukan pendampingan kepada petani cabai dalam merawat tanaman cabai merah, tentunya kegiatan ini dapat meningkatkan swasembada pangan,” tambahnya.


    Ia juga menambahkan, ini merupakan salah satu wujud TNI AD dalam menyukseskan swasembada pangan, dan ini akan terus dilakukan di wilayah teritorial. Apabila ada kedekatan antara Babinsa dan petani, maka petani tidak akan sungkan meminta bantuan ke Koramil melalui Babinsa, sehingga hubungan masyarakat dengan TNI tetap selalu terjaga dan kuat. Tutup Koptu Robi Benardi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini