• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (79) Internasional (186) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (275) Politik (65)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    T Zainal Abidin Cawabub Aceh Timur, Pasangan Azan No Urut 3 Silaturahmi Dengan Ibu-ibu di Madat

    08 Oktober 2024, 18:15 WIB Last Updated 2024-10-08T11:15:45Z


    Elitnesia.id|Aceh Timur - T Zainal Abidin Spd.i M.H Calon Wakil Bupati Aceh Timur dari Pasangan AZAN Nomor urut 3, silaturahmi dengan ibu-ibu pengajian di Dayah Miftahul Huda Desa Bintah, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (8/10/2024).


    Dalam silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Anggota Dprk Aceh Timur H Abdul Somad (Tgk Amad), Panglima Wilayah D2 Simpang Ulim Abubakar (Posmen), Kpa/Pa Madat serta ratusan ibu-ibu pengajian disetempat.


    T Zainal Abidin Cawabub Aceh Timur mengatakan dihadapan para ibu-ibu meminta doa dan dukungan untuk kemenangan Pasangan Azan.


    "Insya Allah dengan terpilihnya saya kedepan atau pasangan Azan, maka kita saya akan lebih memprioritaskan pembangunan secara merata dan juga bidang pertanian agar perekenomian masyarakat bisa meningkat," kata T Zainal.


    Kemudian ibu Ainol Srikandi PA mengajak para ibu-ibu untuk menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Paslon  Alfarlaky- Zainal nomor urut 3.


    "Mengingat hari ini calon wakil bupati adalah putra daerah yaitu dari madat saatnya kita kaum ibu-ibu harus kompak demi untuk kemajuan daerah kita," ajak Ainol.


    Daerah 2 Simpang Ulim Raya yang meliputi 3 Kecamatan sudah 20 tahun lebih belum ada keterwakilan kepala daerah dari wilayah D2 Simpang Ulim.


    "Maka saatnya kita mendukung untuk kemenangan putra daerah D2 Simpang Ulim agar terpilih menjadi Wakil Bupati Aceh Timur," harapnya.


    Acara tersebut berakhir dengan sukses dan ditutup dengan doa oleh Abi Pimpinan Dayah Miftahul Huda. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini